Sabtu, 13 Oktober 2018

ZMOOTH

SMOOTH

HARGA ZMOOTH
ISI 10 SACHET
1 - 2 BOX Rp 660.000
3 - 6 BOX Rp 580.000
7 - 10 BOX Rp 550.000
Cara Order :
Zmooth # Jumlah # Nama # Alamat
Kirim Ke Whatsapp / SMS Ke 0813-7221-2493

Produk Yang Kami Jual
Garansi Asli
Tidak Asli Garansi Uang Kembali

READY STOCK, Silahkan langsung diorder.
TIDAK ASLI UANG KEMBALI
packing aman dan privasi
amanah dan terpecaya bagi dropshipper

Konsumsi 1 sachet Zmooth setara dengan konsumsi 2 kg sayuran
Saran Konsumsi :
BULAN 1 : 1 sachet setiap hari sebelum tidur
BULAN 2 : 2 sachet tiap minggu
BULAN 3 dan seterusnya utk perawatan : 1 sachet tiap minggu
Waspada usus kotor karena racun! itu bukan masalah sepele, masalah usus kotor tempat mengendapnya racun dalam tubuh adalah bom waktu penyakit yang bisa meledak kapan saja !!
Tahukah anda 70% sumber penyakit bersumber dari usus besar, kenapa ? karena sisa sisa makanan yang kita konsumsi sehari hari diproses dalam usus, semua yang Anda konsumsi akan masuk ke dalam usus, dan di ususlah semua yang masuk melalui mulut kita menumpuk dan terus menggunung, sekarang, coba lah Anda tanyakan diri Anda, berapa kali Anda buang air besar dalam sehari? coba kita rata rata kan, dalam sehari kita mengkonsumsi makanan 3 kali dan rata rata buang air besar 1 kali bahkan 2 kali dalam sehari.
Betul tidak? Lalu kemana sisanya? dan apabila ini terjadi terus selama bertahun-tahun. Semua rancun / sampah yang ada dalam tubuh kita akan terus menggunung dan berakibat mudahnya Anda terserang berbagai penyakit. dan mengenai sumber penyakit itu ada di perut, sudah dari zaman dahulu Rasul SAW bersabda sdiikuti oleh para ahli kesehatan yang lain, seperti:
Nabi Muhammad SAW bersabda : Sumber dari segala penyakit adalah perut, perut adalah gudang penyakit dan berpuasa itu obat (H.R. Muslim)
Sir Arbuthnot Lane,M.D London : Saya telah mengalami bahwa banyak kasus pembedahan dapat dihindari dengan cara mencuci usus, karena 90% dari penyakit manusia dimasa kini disebabkan oleh usus yang kotor dan tidak berfungsi dengan normal




Tidak ada komentar:

Posting Komentar